Random Happiness #48

first and the happiest news: my sister, the camel princess is coming to town!!!
myahahaha... setelah ribuan watsappp, diskusi skincare yang tiada akhir,
rencana makan ini itu, ksini kesitu ini itu pas kita ktemuan,
eh si dodol ini salah ngisi form cuti, jadiii cutinya dipersingkat deh. gubluggg!

tapi tetep hepidooong, anak anak apalagi!
begitu nenox dateng, arka langsung menyambuttt, ajak ke kamar nenox yang baru jadi,
terus diajak main teruuus, jalan jalan ke bandung juga maunya sama nenox hihihi.
so excited to see how somebody so young, ternyata inget sama orang ini,
yang cuma dia liat dari foto foto, sama video video singkat watsap.

the other thing is, work. hahaha
setelah bertubi tubi mengalami semi kegalauan, gara gara deadline yang udah terlalu deadly,
i read dani's blog post, and stumble upon his words, lupa sih kata katanya apa,
tapi intinya: if you wanna be happy, just be happy. decide that you wanna be happy.
and then you'll be happy.

setelah beberapa bulan terahir ini gue merasa merana sekali sama kerjaan,
lalu tesis, dan anak anak, dan pindah rumah dan berantakan dimana mana,
*sigh*

hari ini gue memutuskan untuk jadi orang yang hepi aja.
i've just realized how unhappy i was these past week, murung terus, setres,
terus jadi kesel sama henfon nya karna dia bunyi teruuus
iyaaa, aneh yaaa, hahaha... sampe kesel ama benda. myahahaha...
tiap liat email, jidat berkeruttt kaya jeruk purut. ih ngga kece.

hari ini, jadwalnya juga ngga mereda, tetep deadline, tetep ribet,
apalagi kan mau bayar pajak tahunan ya, pribadi & PT. maknyos benerrr,
tapi yaudah...
kalo kemarin kemarin gue sempet sesek napasss literally sesek, ngga bisa napas!
kali ini gue duduk, napas teratur, minum air putih, makan sesuatu,
and try to think more clearly.

job is just a job, work and deadlines are just it. tesis, is only tesis.
masa iya gue mau mengorbankan waktu gue untuk terlalu mikirin those stuff?
ksian dong anak gue yang selalu pingin ngajak main,
adik gue yang dateng jauh jauh buat seneng seneng bareng,
ksian dong si erw, yang sekarang tiap malem sweet banget,
instead of langsung tidur, dia suka nungguin gue pulang kantor,
asking how my day was, terus nemenin nonton law & order hihi.

today i stood up for myself, my right to be happy.
because i deserve it.

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA