Random Notes #49

i've been a bitchy witch lately, entah yaaa, angin dari arah mana yang membawanya,
such a negative feeling, bete yang orauwis uwis, coba diselingi dengan positivisme ala ala,
ahirnya ngga bisa menghapuskan kesel dari hati.
boo!!!
padahal banyak libur ya, ngantor selang seling ternyata ngga se seru itu,
malah jadi khawatir berlebihan, karna deadline kepotong potong libur.
uhuuu... but today, i'm feeling good.
karna ahir bulan, ngerekap invoice dan membahagiakan hasilnya hahaha.
aku anaknya matre, kalo banyak duit hatinya seneng hahaha,
gue rasa semua orang juga gituyah hahaha.
marking the almost-50th post of a random blabs, kita buka dengaaan...

foodie review
karna libur, gue jadi suka nongkrong depan tivi, mantenggg,
apalagi kalo anak anak udah bobo hihihi, tersering nonton acara masak.
terus melotottt liat masterchef junior US. apalagi pas ada yang masak ravioli,
hufff!!! that split second, gue langsung bikin niat: ya Allah aku ingin ravioli.
hahaha... untung suaminya baiiik banget, besoknya kita ke pepenero,
makan ravioli. my first time ever. enakkk hahaha... aku syuki, kaya pangsit ya!
and the the other day, kebanyakan nonton DC cupcake, ketebak dooong pingin apa?
iye, cupcake hahaha, karna minilovebites kesyukaan aku agak jauh tokonya,
yaudah deh cake apapun juga jadilah... terus beli cake random. terus kurang enak.
errr... bahhh... berarti tetep musti beli minilovebites!
and then yesterday, pingin kue cubit aja gitu hahaha. emang banyak mau sih!
untung di depan bank deket kantor ada. beli sebungkus 10 rebu!
cuma makan 3 biji, kinan 1, sisanya bagi bagi ke mbakmi. kan, besar mata kan!

on Indonesia.
the word 'elektabilitas' becomes the most frequent word i heard for this whole week.
Apalagi karna kebanyakan nonton tv itu tadi...
aslidehhh... and them my pap, ngajakin ngobrol politik mulukkk hahaha.
tapi emang lagi seru sih, i personally ngga memihak kemanapun,
i only root for the good people yang mau bangsanya maju, lebih dari mau jadi orang kaya.

kemarin pas rame ramenya pemilu legislatif kemaren, owalahhh... gue baru nyadar...
ko kayanya banyak caleg yang pingin cepet kaya, dengan ikutan berpolitik. tsk!
instead of mengajukan pengabdian untuk membangun bangsanya dengan jadi anggota legislatif,
they're seing this as a job fair, yang memakmurkan dirinya for the next 5 years (and maybe 5 more).
sebuah pemikiran yang idih buangettt menurut gue... *sigh*
lebih ksiannya lagi, ada tuh laporan caleg caleg yang gagal kepilih, terus mau jual ginjal.
oh no... i don't blame that good guy's plan tho, mungkin aja dia emang hatinya baik,
dan emang eager & siap untuk jadi wakil rakyat. tapikan ksian ya... kayanya sampe abis abisan banget.
ah kaya ngga ada abisnya kalo ngomong politik. i better end it here.

etapi pada bingung gaksi, mau pilih owi atau owo? aku si bingung benjettt.
galau tapi excited, tapi takut tapi harus tak gentar gitu huhuhu.
yang lucu, pendukungnya sih hahaha. pertemanan di path friends gue pada share,
bahwa di socmed yang mukabuku itu, lagi ngga asik.
karna saling serang capres, suasana jadi ngga asik, karna langsung ada debat di comment2.
boo! ribet dehhh. itu baru fans nya, belom orang orang tim sukses yaaa hahaha.
terus tadi pagi nonton mbak najwa, yaaa... ketauan sih pribadi mana yang tenang, fokus, cus.
sama yang kebanyakan ngeles, ngelak, terus curhat (lhaaa si bapak curhat!).
ahirnya pilih siapa dong? embuhhh.
tapi gue si akan terus memantau, dan ngga akan golput pastinya.

on online grocery
kemarin coba belanja di sukamart hahaha, karna malas ke hypermarket setempat,
biasanya sih ke karfur online, tapi tetep harus diambil ya. dan kantor lagi radaan padat,
jadi coba deh toko sebelah hihihi.
barang barangnya lumayan menarik ya, kayanya customer nya banyak orang jepang,
makanya brand brand nya agak beda sama di karfur. menarik juga sih!
barang nya diantar 2 hari kemudian, via TIKI, dan semuanya selamat sehat wal afiat.
harga yaaa, 11-12 lah, gue si kurang suka membandingkan secara detail harga per toko.
jadi kemarin cuma bandingkan 3-4 items yang sama di karfur & suka, cukup fair lah.
kalo lagi kumat OCD nya, gue suka membandingkan sampe satuan terkecil ohokkk.
misalnya sampo, itu gue bandingin sampe harga per-mili liter nya. 
jadi ngga tertipu sama kemasan 750 ml tapi harganya lebih murah dari 1000 ml,
padahal kalo diitung per ml, yang lebih murah tu yang 1000 ml. ihihi, aku freak!

oya oya oya, on food ada satu lagi!
libur kemarin, kita jalan jalan, pingin cari tempat makan baru, yang nggak di PIM.
setelah galau galau, yaudah kita coba mamagoose di panglima polim.
bagus ya tempatnya, lucu! yaudah kita pesen... terus arkong gue ajak ke toilet,
eh dia seneng banget "hmmm harum ya! harum." bilang bilang gitu hahaha,
dasar anak noraxxx. emang sih terasa nyaman jadinya, kalo toilet nya harum,
terus pas cuci tangan, arkong ulangin lagi harum-harumnya. sabunnya lucu, warna biru
terus gue cek dong merknya, oh l'occitane. ya pantesyan atuh nak harumnya enak hihihi.
makanannya enak kok! aku syukiii. sayang banget spageti meatball nya anak anak bermerica,
jadi kepedesan deh huhuhu... ahirnya anak anak dipesenin dory with something something, aku lupi.
dan pada seneng makannya. ih seruuu! gue tu selalu suka deh culinary adventure,
tapi sayangnya pak erw kurang suka gambling gambling gitu... yaaa, cukup dapat dipahami lah.
takutnya makanan mahal, tapi bias bias kasih. kan rugi jadinya.
tapi di mamagoose kemarin, mamah ku yang bukan goose hihihi mengakui makanannya enak loh!
padahal dia tu ratu nyinyirrr, kalo ketemu restoran baru, yang dia rasa makanannya bias bias kasih,
dia pasti bilang "ini mamah juga bisa bikin." phuahhh, syombong kamu mamah!
thumbs up mamagoose mudah mudahan langgeng ya usahanya.

yuk kita weekend-an untuk ketiga kalinya minggu ini.
kiss!

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA